081237283778 Johnefrata79@gmail.com

Mencuci mobil tidak bisa mendapatkan hasil sempurna jika hanya mengandalkan sabun. Tambahan cairan Water Repellent diyakini bisa membuat hasil pencucian lebih kinclong lagi.

Menurut Ronald Reagan selaku Department Head of After Sales Marketing and Development PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pertama-tama, cuci mobil terlebih dulu sampai bersih, sampai tidak ada kotoran yang tertinggal di bodi dan kaca mobil.

Setelah kering, siapkan spray Water Repellent dan dua kain microfibre. Dalam kondisi mobil yang masih basah, semprotkan cairan Water Repellent pada kain microfibre yang pertama. Lalu usapkan microfibre tersebut ke seluruh bodi mobil.

Diamkan sesaat sampai kandungan chemical Water Repellent menempel sempurna. Kemudian lap kering permukaan bodi dan kaca mobil dengan kain microfibre yang kedua.

Mitsubishi sendiri punya produk Water Repellent yang merupakan produk genuine karena dipasarkan langsung oleh Mitsubishi Motors. Water Repellent ini adalah produk chemical untuk perawatan bodi luar, kaca dan cat kendaraan Mitsubishi.

Aplikasi Water Repellent ini mampu menghadirkan efek daun talas pada permukaan cat kendaraan Mitsubishi saat terpapar air hujan. Efek daun talas ini membuat air terlihat seolah-olah tidak menempel pada permukaan cat dan kaca mobil.

“Setelah penggunaan efek daun talas langsung akan terlihat saat mobil terpapar air hujan. Untuk mengetes efek daun talas ini bisa juga menggunakan semprotan air bertekanan. Untuk sekali pemakaian, hanya perlu sekitar 50 ml saja,” imbuhnya.